Minggu, 29 Juli 2012

Status Binatang di Facebook


 Mau berbagi nih, ini adalah status yang lumayan membuat aku tersenyum ketika membacanya. Jadi kepikiran deh untuk berbagi dengan agan-agan yang berkunjung ke blog ini.  Status facebook ini adalah milik 'Pengetahuan Tiada Batas'
Selamat tersenyum ya..
Bayangin kalau binatang pada punya akun Facebook, kira-kira statusnya kaya gini kali yaaa...
Anjing pudel     :Nunggu di jemput majikan, mo ke salon neeh...
Kecoa              : Baru aja slamet dari injekan maut...
Sapi                 : HuH sebel susuku di raba-raba lagi oleh majikanku, dikira gw jablay apa, damn!!
Kucing             : Anak gw yg ke-7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mau jwb apa, gw sendiri lupa bpknya siapa...
Nyamuk          : Gw positif HIV AIDS, gara2 salah isep, hiks...
Ayam              : Teman2 klo besok gw ga update, berarti gw di KFC, luv u all... :'(
Cumi Cumi      : Abis isi ulang tinta neeh...
Babi                : Gw difitnah nyebarin flu, sialan...
Giliran kutu      : salah masuk rambut nih, kok bau pesing!
Kambing          : Jangan keluar rumah friends, bentar lg Idul Adha...
Babi komen status Kambing    : untung gw haram
Kambing bales komen             : Abis Idul Adha khan Imlek bro, lo lupa?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar