Selasa, 26 Januari 2016

Hanya untuk Orang-orang Setia : Internet Super Murah dari Telkomsel

Bagi Anda pelanggan setia Telkomsel yang menggunakan kartu prabayar Simpati dan AS, ada kabar gembira untuk kita semua. Kulit manggis kini ada ekstraknya.. Hahaha.. malah sambil nyanyi.. ( Korban iklan)
Maksud saya, telkomsel ingin membalas kesetiaan Anda yang minimal 3 tahun nggak ke lain hati. (Kalo saya udah lebih 10 tahun adem dengan telkomsel, walau kadang selingkuh dikit-dikit)
Balasannya dalam bentuk paket internet super murah. Misalnya saja, sekarang saya lagi berlangganan paket 8gb untuk satu bulan hanya dengan biaya Rp 50.000,-. Ada juga paket 10rb/1Gb, paket 20rb/3Gb, dan paket 30rb/5Gb. Murah abis kan Bro?
Langsung aja ikuti langkah-langkah berikut kalo Anda berminat.
1. Ketik *363# kemudian OK

2. Pilih Internet Murah Super Kuota

3. Pilih paket yang diinginkan. Kalo saya milih paket 8gb 50rb 1 bulan

4. Lanjutkan dengan konfirmasi 'Langganan' atau 'sekali beli'

5. Tunggu balasan dengan sabar dan hati yang lapang.

6. Ternyata pulsa saya tidak cukup.. :-D  Lagian saya sudah terdaftar di paket ini dan sisa kuota saya bisa dilihat sendiri. Hiks..

Kalo nantI balasan yang Anda dapatkan 'Nomor Anda tidak terdaftar untuk layanan ini', berarti Anda diaggap orang yang tidak setia.  Hehehe...
Selamat mencoba.

4 komentar:

  1. kada mau ih wadah uln, nasib kada setia bisa ni tp ampun uln smalam tapakai paket 80ribu/8giga, talarang saikit ah tp kw haja makan 3 hari gasan anak kos, hahaha

    BalasHapus
  2. Hehehe.. berapa tahun sdh Kd pelanggan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal jadi pelanggan parak 5 tahun, cuman mungkin maisinya saikit bisa jadi kada dianggap pelanggan setia, hahaha

      Hapus
    2. Ulun semalam di telponi langsung Pa ai. Pinanya bapilih jua.

      Hapus