Sabtu, 05 Januari 2013

Blogger Banua, Mantap Uey!!

Kaget bercampur tidak percaya ketika pagi-pagi buka facebook. Dapat pemberitahuan dari Pak Isnaini Shaleh bahwa artikel yang kukirim ke Blogger Banua beberapa waktu yang lalu dimuat di koran lokal Metro Banjar edisi Sabtu (5 Januari 2013).
Sejak 1 Januari 2013 harian Metro Banjar menyediakan kolom khusus bagi member Blogger Banua pada Halaman People in Motion dengan nama kolom Suara Blogger. Setiap member Blogger Banua dapat mengirimkan artikel yang sudah di posting di blog via e-mail ke pim@bloggerbanua.com atau bisa juga lewat http://submit.bloggerbanua.com/kirim-artikel/
Awalnya kegiatan menulis hanya kulakukan lewat buku harian. Setelah mengenal dunia internet dengan segala pernak-perniknya, aku tertarik untuk melanjutkan membuat coretan-coretan kecil melalui blog. Hal ini menuntutku berburu informasi tentang segala sesuatu tentang blog. Mulai dari browsing, buku, serta tanya sana sini. Maklum, betul-betul mulai dari nol. Walaupun kemampuan yang kudapatkan sekarang masih jauh kalau dibandingkan keilmuan para master blog yang sudah mumpuni, yang sudah mampu meraup dollar dan rupiah dari blog, namun lumayanlah untuk menyalurkan hasratku menulis sekaligus mengurangi jerawat di wajahku. (Apa hubungannya ya?)
Dalam pencarianku inilah aku terdampar di Blogger Banua. Walaupun baru saja aku terdampar di komunitas ini, sepertinya aku menemukan tempat yang tepat untuk mengembangkan minatku. Buktinya, baru saja bergabung, eh tulisanku sudah difasilitasi masuk koran. Meskipun menurutku ada faktor keberuntungan dimuatnya tulisan tersebut. Faktor tersebut adalah aku maengirim tulisan tersebut disaat belum banyak tulisan yang masuk sehingga persaingannya belum begitu ketat.
Sebagai penutup coretan ini izinkan kuucapkan TERIMA KASIH buat Admin dan Member BLOGGER BANUA yang telah memfasilitasi dan berbagi ilmu sehingga aku dapat mewujudkan salah satu impianku. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk terus memacu semangatku dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas tulisan.
BLOGGER BANUA. . . Mantapppp!!!!

11 komentar:

  1. mantaaaap!!!


    ayuk di surung wadainya.. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Hati-hati tabalik pakacauan lah. Hehe. Makasih sudah baelang.

      Hapus
  2. selamat Om, ulun kada sawat nah, hehehe

    BalasHapus
  3. Mantaaap... Ulun balum suah masuk koran Metro..


    Salam Blogger Banua.


    BTW blognya lumayan berat neh pa.

    Ada animasi / widget yg kd perlu kayak Helikopter n Jam Quutes mario Tgh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bujur banar. Ini lagi bersih-bersih nah. Makasih masukan dan kunjungannya

      Hapus
  4. Blogger Banua dasar mantap bujuran om ae..

    BalasHapus
  5. Mantap pak...
    Ditunggu sajennya :D

    BalasHapus
  6. Jamaluddin Rahmat @ mengumpulkan ramuannya dulu Mas. Hehehe. .

    BalasHapus