Rabu, 16 Januari 2013

Ingin Terkenal? Ini Tipsnya!

Banyak orang yang ingin terkenal. Buktinya dengan membludaknya pendaftar pada program-program yang dapat membuat seseorang menjadi terkenal. Contohnya acara-acara yang diadakan stasiun TV Swasta di negeri ini. Menjadi orang terkenal sepertinya akan mempermudah langkah untuk mencapai hal-hal yang diinginkan. Baik popularitas, jabatan, karir, maupun keuangan. Walaupun pada kenyataannya tidak selalu demikian.
Berbagai cara pun dilakukan orang agar dapat terkenal. Bahkan ada yang rela mengeluarkan biaya yang besar agar bisa dikenal banyak orang. Misalnya dengan membuat baliho-baliho besar yang memuat foto mereka yang dijadikan penunggu pohon, jalan, tiang listrik, maupun pasar. Hehehe.. Biasanya para penunggu dadakan ini sering muncul pada saat mau Pemilu atau Pemilukada.
Nah, berikut ini beberapa tips agar bisa menjadi terkenal:

 1.  Sering-sering tampil di tengah publik Tidak kemana-mana, tapi ada dimana-mana. Itulah profesi yang dijalani oleh seorang penyiar. Baik penyiar radio maupun televisi. Selalu tampil rutin di layar kaca membuat seorang penyiar atau presenter banyak dikenal orang. Begitu juga para kontestan pemilu maupun pemilukada. Tampil di setiap tempat dan setiap saat adalah salah satu kendaraan untuk lebih dikenal oleh pemilih. Kalau Anda juga ingin terkenal, maka tips ini patut dipertimbangkan. Tampillah selalu di setiap kegiatan. Misalnya di acara sunatan, arisan ibu-ibu, dan semua kegiatan yang dapat diikuti. Semakin sering Anda tampil di depan publik maka semakin terkenallah Anda.

2. Lakukan hal yang kontroversi
Melakukan hal yang kontroversi dapat menarik minat orang banyak untuk mengenal kita lebih jauh. Apalagi yang kita lakukan di ekspos media. Terlepas apakah itu hal positif ataukah hal negatif. Masih ingatkah dengan fenomena berbagai jenis 'goyang' yang dilakukan pedangdut di negeri ini? Reaksi pro kontra pun bermunculan yang akhirnya malah mendongkrak popularitas sang penyanyi.

3. Lakukan atau hasilkan sesuatu yang unik atau memiliki kekhasan
Anda pasti kenal kalau disebut nama Sule, Norman Kamaru, Sinta dan Jojo, Ustazd Maulana, dan sederet nama orang-orang terkenal lainnya. Mengapa mereka begitu dikenal orang? Karena mereka memiliki keunikan masing-masing. Semakin unik dan khas sesuatu yang Anda tampilkan atau hasilkan, semakin mudah orang untuk mengenali Anda.

Oke, itu saja dulu tips dari saya. Selamat berjuang untuk menjadi orang terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar